Skip to main content

Kdrama My Mister Finale Episode: semua akan indah pada waktunya



Sama seperti Lee Ji An saya juga begitu penasaran kenapa Yoon Hee bisa berselingkuh dengan Joon Young?
Dan masalah terbesar diantara Park Dong Hoon dan Yoon Hee adalah kesalah pahaman dalam komunikasi rumah tangga mereka.

Sungguh ironi disaat semua orang bisa melihat dengan jelas segala kesempurnaan seorang Park Dong Hoon termasuk Lee Ji An sedangkan istrinya sendiri Yoon Hee tidak mampu melihat semua itu. Park Dong Hoon adalah pria baik yang diidamkan oleh semua wanita, perlakuan Park Dong Hoon kepada semua orang setara yang menyebabkan Lee Ji An akhirnya luluh menyukai ahjussi   tersebut. Ego Yoon Hee semakin menjadi disaat merasa cemburu akan perhatian Park Dong Hoon yang lebih kepada keluarga, teman-teman dan karyawannya, padahal jika saja Yoon Hee mau bersabar maka dia sungguh beruntung mendapat keluarga yang hangat dan saling mendukung seperti keluarga suaminya, Park Dong Hoon.

Lah kalau akhirnya dia ketahuan selingkuhan begini yang ada malah menyimpan kebencian diantara mereka meski Park Dong Hoon setengah mati mempertahankan pernikahan mereka.
Poor Kang Yoon Hee yang menyesal teramat sangat terlebih setelah mengetahui seperti apa aslinya Do Joon Young. Seiring berakhirnya episode semakin menunjukkan karakter Do Joon Young yang menjadi pecundang sejati.

Tidak bisa dipungkiri juga chemistry Park Dong Hoon dan Lee Ji An adalah magnet terbesar drama My Mister. Hubungan manusia yang disajikan tak melulu masalah perasaan atau lebih sering disebut dengan cinta. Lewat beban hidup keduanya, Park Dong Hoon membuat mata hati Lee Ji An terbuka untuk menjalani hidup lebih baik dan bahagia sedangkan bagi Park Dong Hoon sendiri pertemuannya dengan Lee Ji An bagaikan angin segar diantara berbagai masalah yang menimpanya. Saya suka dengan karakter Park Dong Hoon disini yang digambarkan sebagai "My ahjussi nya Lee Ji An" seorang Ahjussi yang tenang dan pendiam tidak suka membuat keributan tapi jangan coba-coba mengganggunya karena kalau sudah marah Park Dong Hoon bisa melakukan apa saja. Itu mengapa akhirnya saya menangis ketika menonton adegan Park Dong Hoon memukuli Gwang Il demi membela Lee Ji An. Untuk pertama kalinya Lee Ji An menangis tidak menyangka bakal ada seseorang yang peduli padanya.
Aihh Park Dong Hoon Ahjussi ini makin lama memang makin kece, siapa coba yang tidak mau berdekatan dengannya??

Konflik My Mister diramaikan dengan kehadiran beberapa tokoh seperti Jung Hee dan Yoo Ra. Masing-masing wanita ini terlibat kisah cinta dengan orang-orang terdekat Park Dong Hoon. Jung Hee teman semasa remaja Park Dong Hoon yang mendirikan sebuah bar kecil di komplek perumahan mereka, ada kisah cinta Jung Hee dengan teman Park Dong Hoon yang memilih menjadi seorang biksu, sedangkan Yoo Ra artis yang tengah meniti karirnya terlibat cinta dengan Park Ki Hoon yang merupakan mantan sutradara sekaligus adik Park Dong Hoon. Kisah cinta dengan berbagai latar belakang semakin mewarnai konflik drama My Mister, sama seperti Jung Hee dan biksu yang berakhir tidak bersama, Yoo Ra dan Ki Hoon pun putus nyambung layaknya remaja pacaran, lalu bagaimana dengan Park Dong Hoon dan Kang Yoon Hee?

Dalam pandangan saya Park Dong Hoon mencintai dengan tulus Yoon Hee kendati sudah disakiti, tapi Park Dong Hoon punya sifat yang tidak bisa ditebak sehingga sulit baginya mengungkapkan perasaannya, mungkin itulah penyebab keputusan Yoon Hee memilih pergi ke Amerika dengan alasan melanjutkan kuliah. Banyak yang mengira mereka bercerai, tapi tidak ada pernyataan jelas apakah mereka bercerai atau tidak.
Yang jelas saya melihat Dong Hoon menangis seperti melepaskan semua beban hidupnya selama ini, atau Dong Hoon merasa gagal membina rumah tangga???



Ending drama My Mister lebih terasa realistis sekaligus indah melihat Lee Ji An akhirnya menemukan sesuatu dalam hidupnya, mendapatkan pekerjaan yang layak dan tampil beda merupakan perubahan terbaik dari Lee Ji An selama hidupnya sedangkan Park Dong Hoon sukses membangun dan menjadi CEO di perusahaannya sendiri. Mereka telah menemukan kebahagiaan masing-masing, tanpa harus terlibat cinta lagi bukankah ini ending yang sangat baik?

Thank to My Mister yang sukses menjadi drama yang mampu menyentuh hati saya, selama menjadi penggemar drama Korea baru kali ini saya begitu terkesan dan merasa menyelam dalam kisah sebuah drama. My Mister adalah drama spesial di hati saya ^^ spesial dari segi cerita dan pesan moral yang banyak disampaikan dari drama ini, spesial juga untuk IU yang membuktikan kepada netter bahwa aktingnya kini bisa diperhitungkan dalam perebutan award
Good job IU 💙







Comments

  1. Betul banget.....baru kali ini saya nungguin drama Korea.....yang sebelum nya mau anti banget...he he he

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Gonjang Ganjing Seputar Ending Kdrama Misty

Ternyata bukan cuma netizen Indonesia yang tidak terima akhir dari drama Misty. Begitu baca komentar netizen Korea mereka lebih tidak setuju lagi dengan apa yang dibuat oleh penulis kisah Go Hye Ran dan Kang Tae Wook ini. Terlebih karena dianggap ending yang tidak masuk akal, terlalu sadis dan kejam bagi pasutri Tae Wook dan Hye Ran. Seolah-olah penulis drama ingin benar-benar menjatuhkan mereka ke dalam jurang perpisahan. Wah, dibenci sudah dikau wahai writernim. Siapa suruh menjadikan suami idaman itu sebagai seorang pembunuh? ^^ Yang sudah menonton final episode pasti merasa tertipu dengan sosok Kang Tae Wook ini, penulis drama dengan lihai nya membuat penonton hanyut mengagumi Tae Wook lalu pada akhirnya kita disadarkan bahwa dialah pelaku sesungguhnya.  Sangat menyakitkan ya kenapa terpilihnya Kang Tae Wook sebagai pembunuh Kevin Lee apes nya lagi semua yang dilakukan Kang Tae Wook itu tidak sengaja, mau tidak mau dia harus berpura-pura tidak tahu apa-apa tentang

Secret Forest: Wasiat terakhir sang jaksa

Akhir cerita misteri Secret Forest itu seperti sebuah tamparan, suka atau tidak suka kita diperlihatkan akibat dari keburukan yang merugikan banyak pihak, yang tak lain bernama korupsi. Insting politik saya menguat ketika mengikuti alur demi alur drama ini, maksudnya saya lebih memahami bagaimana dunia politik yang dihiasi banyak penyuapan. Satu persatu orang yang terlibat tumbang akibat perbuatan mereka sendiri. Pesan moral yang sangat baik!!. https://www.instagram.com/_myship_/ Hwang Shi Mok menggugurkan Young Eun Soo, Seo Dong Jae dan beberapa pihak yang dicurigai sebagai tersangka pembunuhan Park Moo Sung serta penculikan dan penganiayaan terhadap saksi Kwon Min Ah. Setelah mengumpulkan bukti-bukti, Hwang Shi Mok akhirnya menyadari bahwa salah satu anggota tim investasi yang direkrut nya adalah pembunuh yang selama ini mereka cari, Yoo Se Won. Yoo Se Won ternyata pembunuh Park Moo Sung dan penculik Kwon Min Ah. Satu lagi Stranger yang dicari ternyata salah sa