Skip to main content

Misty: love and pain at the same time


https://www.instagram.com/nataliamwijanto/

Apakah mencintai Hye Ran adalah penderitaan bagi Kang Tae Wook, Myung Woo dan Kevin Lee? 

Semakin besar dan dalam rasa cinta mereka terhadap Hye Ran semakin besar kesakitan yang akan mereka terima, tapi nyatanya mereka rela melakukan apa saja demi Hye Ran!  (ouch ngiri!)
Jauh sebelum Kang Tae Wook akhirnya berhasil menikahi Go Hye Ran dengan perjuangan yang tidak cukup mudah, Hye Ran telah memulai kisah asmaranya dengan pria lain.

Kilas balik saat remaja Go Hye Ran bersama Myung Woo, selama delapan episode sudah jelas Myung Woo yang menyukai Hye Ran saat SMU mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Hye Ran dari kasus pembunuhan. Meskipun belum sepenuhnya jelas siapa yang membunuh dan dibunuh. Myung Woo yang akhirnya ditangkap polisi dan dijebloskan ke dalam penjara demi rasa cinta nya kepada Hye Ran dia rela mendekam selama 19 tahun.

Hye Ran tentu tak melupakan Myung Woo begitu saja, meski sering berkunjung Myung Woo menolak bertemu Hye Ran. Myung Woo hanya ingin Hye Ran mengejar impiannya tanpa melihat kebelakang lagi termasuk dirinya.

Kevin Lee alias Lee Jae Young tak hanya passionate romance yang dibutuhkan Hye Ran, pada kenyataannya saat pertemuan terakhir mereka Hye Ran mengungkapkan bahwa Kevin adalah pria yang dicintainya, mereka menikah tapi tidak terdaftar (siri?) cinta mereka yang menggebu-gebu karena hasrat sewaktu masih muda ternyata masih melekat dalam diri Kevin. Lalu Hye Ran?  Meski sempat mengakui bahwa pernah mengingat Kevin disaat-saat menderita (mungkin karena hubungan pernikahan dengan Kang Tae Wook yang kurang harmonis) tetapi Hye Ran seperti tak lagi merasakan cinta itu disaat terakhir mereka bertemu. Kalau Kevin sudah jelas bahwa menderitanya dia dicampakkan oleh Hye Ran demi menikah dengan pria kaya. Kesedihan tersebut menjadi pembalasan dendam Kevin kepada Hye Ran, berhasil menjadi seorang pegolf yang tinggal di Amerika. Takdir masih mempertemukan mereka namun banyak jalan salah yang dilalui Kevin.

Lalu apakah pengorbanan Kevin untuk Hye Ran?  Kematian Kevin akibat kecelakaan mobil dipagi buta yang dingin dan bersalju itu seakan kartu merah bagi Hye Ran. Apakah Hye Ran masih bisa menggapai impiannya atau malah terjatuh? (ngeri bayangin ini, mengingat sosok Hye Ran nyaris sempurna tak terkalahkan).

Kang Tae Wook, pria sempurna impian semua wanita. Tampan, kaya, punya jabatan bagus merupakan kartu nama mewah bagi Hye Ran. Jatuh cinta pada pandangan pertama pada Hye Ran meyakinkan Tae Wook bahwa Hye Ran adalah wanita satu-satunya yang ingin dia nikahi. Meski ditolak beberapa kali Hye Ran bersedia menikah dengan Tae Wook mungkin pemikiran Hye Ran saat itu menikah dengan orang terpandang akan membawa keberuntungan karir dan impiannya sebagai seorang pewarta.

 Namun gerak-gerik Hye Ran selalu menunjukkan bahwa sebenarnya dia juga mencintai Tae Wook meski dikalahkan oleh obsesi besar dalam karirnya. Puncak kesakitan Tae Wook saat mengetahui Hye Ran menggugurkan kandungannya demi menjadi pewarta utama, disaat itu Tae Wook merasa menyesal telah mencintai Hye Ran.

Semakin Tae Wook merasa banyaknya misteri dalam diri Hye Ran semakin dia sadar cintanya telah buta, cinta yang tak pernah hilang itu kembali menggerogoti Tae Wook. Bayangan janji-janji Tae Wook yang akan diberikan kepada Hye Ran membuat Tae Wook sadar akan selalu mencintai Hye Ran. Air mata Tae Wook terasa tak berarti apa-apa karena pada akhirnya dia tetap mencintai Hye Ran, sampai akhirnya mengetahui hubungan lama Hye Ran dan Kevin. Masih cinta? Jawabannya iya!! 

Myung Woo, Kevin Lee, Kang Tae Wook presentase mana yang lebih besar mencintai Hye Ran?
Menyisakan Myung Woo dan Tae Wook, mereka masih seperti dulu mencintai Hye  Ran apapun yang terjadi, sepahit apapun kenyataan yang mereka terima.


Comments

Popular posts from this blog

Kdrama My Mister Finale Episode: semua akan indah pada waktunya

Sama seperti Lee Ji An saya juga begitu penasaran kenapa Yoon Hee bisa berselingkuh dengan Joon Young? Dan masalah terbesar diantara Park Dong Hoon dan Yoon Hee adalah kesalah pahaman dalam komunikasi rumah tangga mereka. Sungguh ironi disaat semua orang bisa melihat dengan jelas segala kesempurnaan seorang Park Dong Hoon termasuk Lee Ji An sedangkan istrinya sendiri Yoon Hee tidak mampu melihat semua itu. Park Dong Hoon adalah pria baik yang diidamkan oleh semua wanita, perlakuan Park Dong Hoon kepada semua orang setara yang menyebabkan Lee Ji An akhirnya luluh menyukai ahjussi   tersebut. Ego Yoon Hee semakin menjadi disaat merasa cemburu akan perhatian Park Dong Hoon yang lebih kepada keluarga, teman-teman dan karyawannya, padahal jika saja Yoon Hee mau bersabar maka dia sungguh beruntung mendapat keluarga yang hangat dan saling mendukung seperti keluarga suaminya, Park Dong Hoon. Lah kalau akhirnya dia ketahuan selingkuhan begini yang ada malah menyimpan kebencian diantara

Gonjang Ganjing Seputar Ending Kdrama Misty

Ternyata bukan cuma netizen Indonesia yang tidak terima akhir dari drama Misty. Begitu baca komentar netizen Korea mereka lebih tidak setuju lagi dengan apa yang dibuat oleh penulis kisah Go Hye Ran dan Kang Tae Wook ini. Terlebih karena dianggap ending yang tidak masuk akal, terlalu sadis dan kejam bagi pasutri Tae Wook dan Hye Ran. Seolah-olah penulis drama ingin benar-benar menjatuhkan mereka ke dalam jurang perpisahan. Wah, dibenci sudah dikau wahai writernim. Siapa suruh menjadikan suami idaman itu sebagai seorang pembunuh? ^^ Yang sudah menonton final episode pasti merasa tertipu dengan sosok Kang Tae Wook ini, penulis drama dengan lihai nya membuat penonton hanyut mengagumi Tae Wook lalu pada akhirnya kita disadarkan bahwa dialah pelaku sesungguhnya.  Sangat menyakitkan ya kenapa terpilihnya Kang Tae Wook sebagai pembunuh Kevin Lee apes nya lagi semua yang dilakukan Kang Tae Wook itu tidak sengaja, mau tidak mau dia harus berpura-pura tidak tahu apa-apa tentang

Secret Forest: Wasiat terakhir sang jaksa

Akhir cerita misteri Secret Forest itu seperti sebuah tamparan, suka atau tidak suka kita diperlihatkan akibat dari keburukan yang merugikan banyak pihak, yang tak lain bernama korupsi. Insting politik saya menguat ketika mengikuti alur demi alur drama ini, maksudnya saya lebih memahami bagaimana dunia politik yang dihiasi banyak penyuapan. Satu persatu orang yang terlibat tumbang akibat perbuatan mereka sendiri. Pesan moral yang sangat baik!!. https://www.instagram.com/_myship_/ Hwang Shi Mok menggugurkan Young Eun Soo, Seo Dong Jae dan beberapa pihak yang dicurigai sebagai tersangka pembunuhan Park Moo Sung serta penculikan dan penganiayaan terhadap saksi Kwon Min Ah. Setelah mengumpulkan bukti-bukti, Hwang Shi Mok akhirnya menyadari bahwa salah satu anggota tim investasi yang direkrut nya adalah pembunuh yang selama ini mereka cari, Yoo Se Won. Yoo Se Won ternyata pembunuh Park Moo Sung dan penculik Kwon Min Ah. Satu lagi Stranger yang dicari ternyata salah sa