Skip to main content

Kdrama Misty Final Episode


Satu kata buat kdrama Misty: Unforgetable
Bukan cuma perkara berakhirnya drama ini secara sad ending melainkan di final episode kabut yang menyelimuti akhir kisah Go Hye Ran dan Kang Tae Wook semakin tebal.

Who is the real culprit?
The answer is: Kang Tae Wook!
Bagi yang menebak dari awal kalau pelaku pembunuhan Kevin Lee adalah Tae Wook, makan kalian semua benar.

 Dari mulai episode 11 sudah banyak tanda-tanda mengarah ke Kang Tae Wook si suami idaman, perfect husband, husband of the century, great husband. Terserah apa lah yang jelas suami idaman para netizen itu  pembunuh Kevin Lee (harus iklash!)  T_T
Kalau lebih jeli menonton drama ini kisaran episode lima keatas sebenarnya kita sudah diarahkan untuk mencurigai Kang Tae Wook tapi yang paling nyata ya episode sebelas keatas.

Leganya lagi apa yang dilakukan Tae Wook sampai menghilangkan nyawa orang itu pure tidak sengaja. Tae Wook tidak ada niat sedikit pun ingin membunuh Kevin tapi keadaan berkata lain.

Tonton sendiri episode terakhir nya soalnya saya ga kuat bikin review nya, terlalu menyedihkan. T_T

Intinya apa yang terjadi kepada Go Hye Ran, Kang Tae Wook, Myung Woo, Eun Joo bahkan Kevin Lee sendiri semua itu ada sebabnya dari masa lalu mereka masing-masing. Kelima pemeran tersebut menderita dengan cara masing-masing, bisa dibilang ga satupun dari mereka happy ending.
Sadis nya writernim.

Banyak pesan moral yang dituangkan dalam drama ini, sebenarnya lebih mengungkapkan  sebuah kejujuran dalam kehidupan. Baik itu dalam hukum, pekerjaan, persahabatan dan percintaan poin terpenting adalah dalam rumah tangga.
Hidup denga masa lalu suram itu memang tidak mudah bahkan sebagian dari kita mungkin akan mati-matian menghapus masa lalu yang buruk.
namun pertanyaan nya adalah mampukah kita sungguh-sungguh mencintai seseorang tanpa melihat betapa buruk masa lalunya?

Dari pandangan tentang cinta sendiri apa yang dilakukan oleh Tae Wook adalah bukti dia mencintai Hye Ran. Namun cinta itu diliputi oleh kemarahan dan kebencian. Cinta yang awalnya suci menjadi ternoda karena masa lalu Hye Ran.
 Sebesar apapun dia mencintai Hye Ran namun tetap melakukan kesalahan yang membuat dirinya semakin jauh dengan Hye Ran.

Myung Woo yang seolah takdirnya untuk melindungi Hye Ran pun menampilkan cinta yang lain. Tidak peduli Hye Ran membalas atau tidak cintanya keinginan nya cuma satu, membahagiakan Hye Ran. Itu lah sebabnya final episode terasa begitu jahat bagi Myung Woo yang akhirnya sudah membuat rencana untuk menggantikan Tae Wook dipenjara.
(Final episode jahat untuk semua karakter)

Last scene pun begitu menyakitkan, meski tetap bersama selepas Myung Woo dipenjara, takdir memisahkan Tae Wook dan Hye Ran. Dalam kabut tebal Tae Wook menghilang.....
(Bunuh diri)



END.






Comments

Popular posts from this blog

Kdrama My Mister Finale Episode: semua akan indah pada waktunya

Sama seperti Lee Ji An saya juga begitu penasaran kenapa Yoon Hee bisa berselingkuh dengan Joon Young? Dan masalah terbesar diantara Park Dong Hoon dan Yoon Hee adalah kesalah pahaman dalam komunikasi rumah tangga mereka. Sungguh ironi disaat semua orang bisa melihat dengan jelas segala kesempurnaan seorang Park Dong Hoon termasuk Lee Ji An sedangkan istrinya sendiri Yoon Hee tidak mampu melihat semua itu. Park Dong Hoon adalah pria baik yang diidamkan oleh semua wanita, perlakuan Park Dong Hoon kepada semua orang setara yang menyebabkan Lee Ji An akhirnya luluh menyukai ahjussi   tersebut. Ego Yoon Hee semakin menjadi disaat merasa cemburu akan perhatian Park Dong Hoon yang lebih kepada keluarga, teman-teman dan karyawannya, padahal jika saja Yoon Hee mau bersabar maka dia sungguh beruntung mendapat keluarga yang hangat dan saling mendukung seperti keluarga suaminya, Park Dong Hoon. Lah kalau akhirnya dia ketahuan selingkuhan begini yang ada malah menyimpan kebencian diantara

Gonjang Ganjing Seputar Ending Kdrama Misty

Ternyata bukan cuma netizen Indonesia yang tidak terima akhir dari drama Misty. Begitu baca komentar netizen Korea mereka lebih tidak setuju lagi dengan apa yang dibuat oleh penulis kisah Go Hye Ran dan Kang Tae Wook ini. Terlebih karena dianggap ending yang tidak masuk akal, terlalu sadis dan kejam bagi pasutri Tae Wook dan Hye Ran. Seolah-olah penulis drama ingin benar-benar menjatuhkan mereka ke dalam jurang perpisahan. Wah, dibenci sudah dikau wahai writernim. Siapa suruh menjadikan suami idaman itu sebagai seorang pembunuh? ^^ Yang sudah menonton final episode pasti merasa tertipu dengan sosok Kang Tae Wook ini, penulis drama dengan lihai nya membuat penonton hanyut mengagumi Tae Wook lalu pada akhirnya kita disadarkan bahwa dialah pelaku sesungguhnya.  Sangat menyakitkan ya kenapa terpilihnya Kang Tae Wook sebagai pembunuh Kevin Lee apes nya lagi semua yang dilakukan Kang Tae Wook itu tidak sengaja, mau tidak mau dia harus berpura-pura tidak tahu apa-apa tentang

Secret Forest: Wasiat terakhir sang jaksa

Akhir cerita misteri Secret Forest itu seperti sebuah tamparan, suka atau tidak suka kita diperlihatkan akibat dari keburukan yang merugikan banyak pihak, yang tak lain bernama korupsi. Insting politik saya menguat ketika mengikuti alur demi alur drama ini, maksudnya saya lebih memahami bagaimana dunia politik yang dihiasi banyak penyuapan. Satu persatu orang yang terlibat tumbang akibat perbuatan mereka sendiri. Pesan moral yang sangat baik!!. https://www.instagram.com/_myship_/ Hwang Shi Mok menggugurkan Young Eun Soo, Seo Dong Jae dan beberapa pihak yang dicurigai sebagai tersangka pembunuhan Park Moo Sung serta penculikan dan penganiayaan terhadap saksi Kwon Min Ah. Setelah mengumpulkan bukti-bukti, Hwang Shi Mok akhirnya menyadari bahwa salah satu anggota tim investasi yang direkrut nya adalah pembunuh yang selama ini mereka cari, Yoo Se Won. Yoo Se Won ternyata pembunuh Park Moo Sung dan penculik Kwon Min Ah. Satu lagi Stranger yang dicari ternyata salah sa