Skip to main content

Kdrama Misty: Go Hye Ran As A Suspect Murderer

Menebak alur menuju ending drama Misty Go Hye Ran akhirnya menjadi terdakwa kasus pembunuhan Kevin Lee yang notabene mantan kekasihnya dulu sebelum menikah dengan Kang Tae Wook.

Episode kedua belas yang penuh dengan ketegangan serta membuat penonton bertanya-tanya seperti Han Ji Won, mengapa sedari awal hanya mencurigai Go Hye Ran sebagai tersangka?

Disaat spekulasi netizen menebak mulai dari Kang Tae Wook, Seo Eun Joo, Han Ji Won sampai yang jauh seperti pihak JBC bahkan mungkin ada yang menebak Kangyol firma atau bahkan kejaksaan? Tetap saja dari awal hingga akhir menuju tamat tersangka utama adalah Go Hye Ran.




Rahasia masa lalu Go Hye Ran akhirnya satu persatu diketahui oleh Kang Tae Wook, mulai dari Myung Woo sampai Kevin Lee sudah diketahui semua dengan cara yang berbeda dan menyakitkan tentunya. Berkaca pada masa lalu Go Hye Ran, Kang Tae Wook melepaskan harga diri keluarganya dengan membela Hye Ran sampai akhir dengan alasan cinta.




Kembali ke kasus pembunuhan, yang paling mengganggu adalah kenapa Go Hye Ran dijadikan target atas kematian Kevin Lee?
Hubungan masa lalu Hye Ran dan Kevin diketahui oleh beberapa pihak setelah Kevin tewas dalam kecelakaan.
Sekali lagi mencoba menebak kematian Kevin Lee disengaja untuk menjatuhkan Go Hye Ran berarti pelaku pembunuhan tersebut tahu betul bagimana hubungan Hya Ran dan Kevin dimasa lalu.
Maka presentase yang paling besar melakukan kejahatan tersebut dari pihak JBC?  Siapa orang dalam JBC yang tahu tentang Kevin dan Hye Ran?
Jikalau pelaku tersebut dari pihak kejaksaan, siapa orang kejaksaan yang ingin begitu menghancurkan Go Hye Ran? Dendam apa yang dimilikinya?

Campur tangan Kangyol firma rasanya tidak perlu dicurigai sebagai dalang dibalik kasus kematian Kevin Lee tersebut, pasalnya Kang Tae Wook sendiri ternyata bergabung dengan Kangyol firma dan menjadi pemgacara Go Hye Ran.
Ketua Kangyol firma memang menjalin pertemanan dengan petinggi JBC dan kejaksaan tapi Kangyol firma sendiri tunduk dibawah perintah ayah Kang Tae Wook, tanpa diketahui anggota Gold Moon Club lainnya ketua Kangyol firma dan Tae Wook sendiri yang tahu rencana mereka. Jadi spekulasi berikutnya kalau Kangyol ikut membela Go Hye Ran siapakan yang akan dijatuhkan Kangyol firma?



Part terakhir episode dua belas menampilkan saksi yang mengaku melihat Kevin Lee bertengkar dengan seseorang, namun dikejutkan dengan pernyataan bahwa yang bersama Kevin Lee saat itu bukan seorang wanita melainkan seorang pria.
Pernyataan saksi ini kemudian diikuti kamera yang menyorot Kang Tae Wook terlihat gugup mengepalkan tangannya.

Apakah benar Kang Tae Wook terlibat??
Tonton episode tiga belas selanjutnya ya ^^





Comments

Popular posts from this blog

Kdrama My Mister Finale Episode: semua akan indah pada waktunya

Sama seperti Lee Ji An saya juga begitu penasaran kenapa Yoon Hee bisa berselingkuh dengan Joon Young? Dan masalah terbesar diantara Park Dong Hoon dan Yoon Hee adalah kesalah pahaman dalam komunikasi rumah tangga mereka. Sungguh ironi disaat semua orang bisa melihat dengan jelas segala kesempurnaan seorang Park Dong Hoon termasuk Lee Ji An sedangkan istrinya sendiri Yoon Hee tidak mampu melihat semua itu. Park Dong Hoon adalah pria baik yang diidamkan oleh semua wanita, perlakuan Park Dong Hoon kepada semua orang setara yang menyebabkan Lee Ji An akhirnya luluh menyukai ahjussi   tersebut. Ego Yoon Hee semakin menjadi disaat merasa cemburu akan perhatian Park Dong Hoon yang lebih kepada keluarga, teman-teman dan karyawannya, padahal jika saja Yoon Hee mau bersabar maka dia sungguh beruntung mendapat keluarga yang hangat dan saling mendukung seperti keluarga suaminya, Park Dong Hoon. Lah kalau akhirnya dia ketahuan selingkuhan begini yang ada malah menyimpan kebencian diantara

Gonjang Ganjing Seputar Ending Kdrama Misty

Ternyata bukan cuma netizen Indonesia yang tidak terima akhir dari drama Misty. Begitu baca komentar netizen Korea mereka lebih tidak setuju lagi dengan apa yang dibuat oleh penulis kisah Go Hye Ran dan Kang Tae Wook ini. Terlebih karena dianggap ending yang tidak masuk akal, terlalu sadis dan kejam bagi pasutri Tae Wook dan Hye Ran. Seolah-olah penulis drama ingin benar-benar menjatuhkan mereka ke dalam jurang perpisahan. Wah, dibenci sudah dikau wahai writernim. Siapa suruh menjadikan suami idaman itu sebagai seorang pembunuh? ^^ Yang sudah menonton final episode pasti merasa tertipu dengan sosok Kang Tae Wook ini, penulis drama dengan lihai nya membuat penonton hanyut mengagumi Tae Wook lalu pada akhirnya kita disadarkan bahwa dialah pelaku sesungguhnya.  Sangat menyakitkan ya kenapa terpilihnya Kang Tae Wook sebagai pembunuh Kevin Lee apes nya lagi semua yang dilakukan Kang Tae Wook itu tidak sengaja, mau tidak mau dia harus berpura-pura tidak tahu apa-apa tentang

Secret Forest: Wasiat terakhir sang jaksa

Akhir cerita misteri Secret Forest itu seperti sebuah tamparan, suka atau tidak suka kita diperlihatkan akibat dari keburukan yang merugikan banyak pihak, yang tak lain bernama korupsi. Insting politik saya menguat ketika mengikuti alur demi alur drama ini, maksudnya saya lebih memahami bagaimana dunia politik yang dihiasi banyak penyuapan. Satu persatu orang yang terlibat tumbang akibat perbuatan mereka sendiri. Pesan moral yang sangat baik!!. https://www.instagram.com/_myship_/ Hwang Shi Mok menggugurkan Young Eun Soo, Seo Dong Jae dan beberapa pihak yang dicurigai sebagai tersangka pembunuhan Park Moo Sung serta penculikan dan penganiayaan terhadap saksi Kwon Min Ah. Setelah mengumpulkan bukti-bukti, Hwang Shi Mok akhirnya menyadari bahwa salah satu anggota tim investasi yang direkrut nya adalah pembunuh yang selama ini mereka cari, Yoo Se Won. Yoo Se Won ternyata pembunuh Park Moo Sung dan penculik Kwon Min Ah. Satu lagi Stranger yang dicari ternyata salah sa