Skip to main content

I Have Nothing, lagu wajib setiap penyanyi



I Have Nothing yang dibawakan Maria peserta Indonesian Idol 2018 berhasil mengantarkannya ke grand final.
Sejak awal saya sudah penasaran perihal lagu dari mendiang Whitney Houston tersebut akan dibawakan oleh siapa dan bagaimana hasilnya.
Mengingat lagu tersebut bisa dibilang lagu wajib bagi setiap peserta kontes menyanyi, di berbagai belahan dunia baik itu kontes menyanyi, konser atau acara-acara nyanyi pasti ada saja yang membawakan lagu I Have Nothing.



Empun lagu I Have Nothing, dari sountrack film yang dibintangi Whitney Houston dan Kevin Costner yang berjudul The Bodyguard. Lagu ini penuh dengan sarat dan makna akan cinta, ditambah vokal emas Whitney yang super menjadikan lagu ini diminati sepanjang masa.



The Bodyguard film Amerika yang diproduksi tahun 1992 bergenre thriller romance. Whitney Houston berperan sebagai seorang penyanyi terkenal yang mendapat ancaman pembunuhan dari penggemar rahasianya, kemudian dia menyewa jasa seorang bodyguard yang diperankan oleh Kevin Costner.
Film ini saya tonton ketika saya masih piyik, plonga-plongo ga ngerti jalan ceritanya yang jelas saya tahu persis chemistry mereka bagus ^^

Bagi yang sudah menonton The Bodyguard pasti tidak akan bisa melupakan sountrack dari film ini yang begitu fenomenal seperti I Will Always Love You, I'm every woman serta lagu yang masuk nominasi Oscar I Have Nothing, Run Yo You dan Queen of the Night.
Khusus untuk I Have Nothing lagu ini benar-benar tidak asing terlebih sudah banyak penyanyi kelas dunia yang telah menunjukkan kemampuan mereka dalam membawakan I Have Nothing.


Biasa mendengar Jessie J dengan lagu-lagu beat seperti Price Tag membuat saya kagum bukan main ketika Jessie berhasil memukau penonton di acara Singer 2018 episode 2 di China.
She's totally great!!
Cover I Have Nothing terbaik yang pernah saya dengar.



Ariana Grande membawa kan lagu ini didepan mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama dan para petinggi negara di gedung putih.
Versi Ariana terdengar lebih renyah dengan tidak melulu mengambil nada tinggi dan panjang. Istilahnya I Have Nothing versi Ariana adalah kekinian lebih masuk ditelinga kawula muda yang ga terlalu suka nada-nada ribet. Masih dibawah Jessie J tapi tergantung selera saja.


 Ah, dari sekian penyanyi Asia terkhusus Korea Selatan akhirnya saya menemukan yang pas dengan improve yang wow! So Hyang sudah memukau dari awal dengan penjiwaan luar biasa ditambah bermain improve menuju ending lagu. Meski terdengar berbeda menjelang akhir tetap saja versi So Hyang ini salah satu yang terbaik.


Kids jaman now versi luar negeri itu nyanyinya lagu I Have Nothing!!!
Ajang pencarian bakat anak The Voice Kids dari beberapa negara, bahkan sebelum tahun 2015  I Have Nothing merupakan lagu paling banyak dibawakan saat blind audition dan sampai sekarang 2018 masih banyak juga yang membawakan I Have Nothing sebagai ajian mumpung supaya dipilih juri.
Kalo versi anak-anak tidak ribet dengan improve sana sini tapi yang pasti penjiwaan, penekanan lagu, nada mereka sangat tepat dan cantik. Jarang juri yang tidak memilih kalo mereka sudah menyanyikan lagu I Have Nothing.



Taraaaaa....dan inilah cover I Have Nothing favorit saya ^^
Terus terang Kurt Hummel karakter favorit saya di serial Glee. Saya menyukai suara dan pembawaan setiap lagu yang dinyanyikan Kurt (terlepas karakternya adalah seorang gay 😌)
Simple dan menyayat hati siapa pun yang mendengar suaranya pasti jadi adem dan tenang.

I Have Nothing menjadi tolak ukur seorang penyanyi jika ingin diakui secara kualitas, tidak hanya I Have Nothing saja banyak juga lagu-lagu lain yang menjadi standar kualitas seorang penyanyi.
Mana versi cover I Have Nothing favorit mu??

Comments

Popular posts from this blog

Kdrama My Mister Finale Episode: semua akan indah pada waktunya

Sama seperti Lee Ji An saya juga begitu penasaran kenapa Yoon Hee bisa berselingkuh dengan Joon Young? Dan masalah terbesar diantara Park Dong Hoon dan Yoon Hee adalah kesalah pahaman dalam komunikasi rumah tangga mereka. Sungguh ironi disaat semua orang bisa melihat dengan jelas segala kesempurnaan seorang Park Dong Hoon termasuk Lee Ji An sedangkan istrinya sendiri Yoon Hee tidak mampu melihat semua itu. Park Dong Hoon adalah pria baik yang diidamkan oleh semua wanita, perlakuan Park Dong Hoon kepada semua orang setara yang menyebabkan Lee Ji An akhirnya luluh menyukai ahjussi   tersebut. Ego Yoon Hee semakin menjadi disaat merasa cemburu akan perhatian Park Dong Hoon yang lebih kepada keluarga, teman-teman dan karyawannya, padahal jika saja Yoon Hee mau bersabar maka dia sungguh beruntung mendapat keluarga yang hangat dan saling mendukung seperti keluarga suaminya, Park Dong Hoon. Lah kalau akhirnya dia ketahuan selingkuhan begini yang ada malah menyimpan kebencian diantara

Gonjang Ganjing Seputar Ending Kdrama Misty

Ternyata bukan cuma netizen Indonesia yang tidak terima akhir dari drama Misty. Begitu baca komentar netizen Korea mereka lebih tidak setuju lagi dengan apa yang dibuat oleh penulis kisah Go Hye Ran dan Kang Tae Wook ini. Terlebih karena dianggap ending yang tidak masuk akal, terlalu sadis dan kejam bagi pasutri Tae Wook dan Hye Ran. Seolah-olah penulis drama ingin benar-benar menjatuhkan mereka ke dalam jurang perpisahan. Wah, dibenci sudah dikau wahai writernim. Siapa suruh menjadikan suami idaman itu sebagai seorang pembunuh? ^^ Yang sudah menonton final episode pasti merasa tertipu dengan sosok Kang Tae Wook ini, penulis drama dengan lihai nya membuat penonton hanyut mengagumi Tae Wook lalu pada akhirnya kita disadarkan bahwa dialah pelaku sesungguhnya.  Sangat menyakitkan ya kenapa terpilihnya Kang Tae Wook sebagai pembunuh Kevin Lee apes nya lagi semua yang dilakukan Kang Tae Wook itu tidak sengaja, mau tidak mau dia harus berpura-pura tidak tahu apa-apa tentang

Secret Forest: Wasiat terakhir sang jaksa

Akhir cerita misteri Secret Forest itu seperti sebuah tamparan, suka atau tidak suka kita diperlihatkan akibat dari keburukan yang merugikan banyak pihak, yang tak lain bernama korupsi. Insting politik saya menguat ketika mengikuti alur demi alur drama ini, maksudnya saya lebih memahami bagaimana dunia politik yang dihiasi banyak penyuapan. Satu persatu orang yang terlibat tumbang akibat perbuatan mereka sendiri. Pesan moral yang sangat baik!!. https://www.instagram.com/_myship_/ Hwang Shi Mok menggugurkan Young Eun Soo, Seo Dong Jae dan beberapa pihak yang dicurigai sebagai tersangka pembunuhan Park Moo Sung serta penculikan dan penganiayaan terhadap saksi Kwon Min Ah. Setelah mengumpulkan bukti-bukti, Hwang Shi Mok akhirnya menyadari bahwa salah satu anggota tim investasi yang direkrut nya adalah pembunuh yang selama ini mereka cari, Yoo Se Won. Yoo Se Won ternyata pembunuh Park Moo Sung dan penculik Kwon Min Ah. Satu lagi Stranger yang dicari ternyata salah sa