Skip to main content

Kdrama My Mister, Saling Melengkapi Satu Sama Lain


Lupakan Lee Ji An dan Park Dong Hoon apalagi Lee Ji An  dan Gwang Il, karena couple favorit saya di drama ini adalah pasangan selingkuh Kang Yoon Hee dan Do Joon Young.

Seleraku ya Allah...gini amat *tobat 😅

Yoon He yang diperankan si cantik jelita Lee Ji Ah memang cocok sekali dengan CEO perusahaan tempat suaminya, Park Dong Hoon bekerja. Ditambah kenyataan bahwa Do Joon Young adalah junior Park Dong Hoon sewaktu kuliah plus kebencian yang dirasakan Park Dong Hoon kepada atasannya itu semakin menjadi-jadi. Ya salam...ini bumerang bagaimana nanti Park Dong Hoon akan memergoki istrinya tengah berselingkuh dengan junior sekaligus CEO yang dibencinya itu.



Usut punya usut Lee Ji Ah pernah ngedrama bareng Kim Young Min di drama Beethoven Virus beberapa tahun silam, pantas chemistry keduanya apik tenan, dan saya sama kagetnya dengan kornet ketika mengetahui usia Kim Young Min yang sudah kepala empat, pikirku masih 30 tahun. Hehe. Ganteng soalnya.

Episode 6 sudah ada tanda-tanda Park Dong Hoon akan mengetahui kebusukan mereka, tinggal tunggu tanggal mainnya aja. Akhirnya kita tahu pasangan selingkuh itu tidak akan berakhir dengan kebahagiaan, entah bagaimana nasib mereka nanti saya rasa penyesalan adalah hal terbaik bagi keduanya terutama Yoon Hee.
Yang paling membuat saya penasaran tak lain adalah alasan mengapa Yoon Hee berselingkuh, serta hubungan rumah tangga Yoon Hee dan Park Dong Hoon yang hambar nyaris tanpa percakapan intim dan mesra sepanjang enam episode yang saya tonton serta apa juga yang membuat Park Dong Hoon seperti jenuh dan bosan saat bersama istrinya di rumah?

Komunikasi antara Lee Ji An dan Park Dong Hoon pun tercipta begitu unik lewat penyadapan telepon seluler Park Dong Hoon yang dilakukan oleh Lee Ji An, hanya bermodal earphone Lee Ji An mendengar dan tahu semua percakapan Park Dong Hoon dengan siapapun.

My Mister bermain dengan konflik yang pas di seputar permasalahan para pemain utamanya, Park Dong Hoon yang tengah bermasalah dengan istrinya, atasannya, orang-orang dikantornya bahkan keluarganya sendiri sedangkan Lee Ji An tetap fokus untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya demi melunasi hutang seumur hidup, namun keadaan jadi tak terkendali disaat Lee Ji An menemukan sisi lain dari Park Dong Hoon, apalagi kalau bukan sikap baik dan hangat Park Dong Hoon kepada Lee Ji An sadar atau tidak suara Park Dong Hoon merupakan kebahagiaan yang selalu ingin didengarnya.


Lee Ji An bagai pisau bermata dua, disatu sisi dengan kecerdikan dan kemiskinan nya Lee Ji An bisa dengan mudah diperalat oleh musuh Park Dong Hoon tapi disisi lain Lee Ji An bisa menjadi penyelamat Park Dong Hoon diantara banyaknya orang yang tidak menyukainya terutama Do Joon Young.
Di samping cerita yang menyentuh seputar kehidupan, My Mister juga dipenuhi dialog-dialog ala quote yang memotivasi. Klop memang Lee Ji An dan Park Dong Hoon yang tanpa sadar kerap kali menasehati satu sama lain membuat pikiran mereka tentang hidup jadi lebih berwarna.
Meskipun begitu saya agak ngeri ketika ada scene Lee Ji An dipukuli sampai babak belur oleh Gwang Il, nah benar saja kan jadi kontroversi di Korea sana ^^

IU di drama ini tampil sangat menyedihkan, peran Lee Ji An begitu menyatu dengan sosok IU. Dengan tubuh mungil kecilnya, tidak takut terhadap apapun termasuk saat mengenang pembunuhan yang dilakukan olehnya kepada ayah Gwang Il (Jang Kiyong) menjadikan karakter Lee Ji An itu haus akan kasih sayang. Untungnya Lee Ji An masih punya hati nurani dan masih menjadi cucu yang berbakti dengan mengurus neneknya yang sakit-sakitan.
Pokoknya peran IU kali ini jauh lebih ngenes ketimbang di Moonlovers yang bikin baper sampai sekarang.

Comments

Popular posts from this blog

Kdrama My Mister Finale Episode: semua akan indah pada waktunya

Sama seperti Lee Ji An saya juga begitu penasaran kenapa Yoon Hee bisa berselingkuh dengan Joon Young? Dan masalah terbesar diantara Park Dong Hoon dan Yoon Hee adalah kesalah pahaman dalam komunikasi rumah tangga mereka. Sungguh ironi disaat semua orang bisa melihat dengan jelas segala kesempurnaan seorang Park Dong Hoon termasuk Lee Ji An sedangkan istrinya sendiri Yoon Hee tidak mampu melihat semua itu. Park Dong Hoon adalah pria baik yang diidamkan oleh semua wanita, perlakuan Park Dong Hoon kepada semua orang setara yang menyebabkan Lee Ji An akhirnya luluh menyukai ahjussi   tersebut. Ego Yoon Hee semakin menjadi disaat merasa cemburu akan perhatian Park Dong Hoon yang lebih kepada keluarga, teman-teman dan karyawannya, padahal jika saja Yoon Hee mau bersabar maka dia sungguh beruntung mendapat keluarga yang hangat dan saling mendukung seperti keluarga suaminya, Park Dong Hoon. Lah kalau akhirnya dia ketahuan selingkuhan begini yang ada malah menyimpan kebencian diantara

Gonjang Ganjing Seputar Ending Kdrama Misty

Ternyata bukan cuma netizen Indonesia yang tidak terima akhir dari drama Misty. Begitu baca komentar netizen Korea mereka lebih tidak setuju lagi dengan apa yang dibuat oleh penulis kisah Go Hye Ran dan Kang Tae Wook ini. Terlebih karena dianggap ending yang tidak masuk akal, terlalu sadis dan kejam bagi pasutri Tae Wook dan Hye Ran. Seolah-olah penulis drama ingin benar-benar menjatuhkan mereka ke dalam jurang perpisahan. Wah, dibenci sudah dikau wahai writernim. Siapa suruh menjadikan suami idaman itu sebagai seorang pembunuh? ^^ Yang sudah menonton final episode pasti merasa tertipu dengan sosok Kang Tae Wook ini, penulis drama dengan lihai nya membuat penonton hanyut mengagumi Tae Wook lalu pada akhirnya kita disadarkan bahwa dialah pelaku sesungguhnya.  Sangat menyakitkan ya kenapa terpilihnya Kang Tae Wook sebagai pembunuh Kevin Lee apes nya lagi semua yang dilakukan Kang Tae Wook itu tidak sengaja, mau tidak mau dia harus berpura-pura tidak tahu apa-apa tentang

Secret Forest: Wasiat terakhir sang jaksa

Akhir cerita misteri Secret Forest itu seperti sebuah tamparan, suka atau tidak suka kita diperlihatkan akibat dari keburukan yang merugikan banyak pihak, yang tak lain bernama korupsi. Insting politik saya menguat ketika mengikuti alur demi alur drama ini, maksudnya saya lebih memahami bagaimana dunia politik yang dihiasi banyak penyuapan. Satu persatu orang yang terlibat tumbang akibat perbuatan mereka sendiri. Pesan moral yang sangat baik!!. https://www.instagram.com/_myship_/ Hwang Shi Mok menggugurkan Young Eun Soo, Seo Dong Jae dan beberapa pihak yang dicurigai sebagai tersangka pembunuhan Park Moo Sung serta penculikan dan penganiayaan terhadap saksi Kwon Min Ah. Setelah mengumpulkan bukti-bukti, Hwang Shi Mok akhirnya menyadari bahwa salah satu anggota tim investasi yang direkrut nya adalah pembunuh yang selama ini mereka cari, Yoo Se Won. Yoo Se Won ternyata pembunuh Park Moo Sung dan penculik Kwon Min Ah. Satu lagi Stranger yang dicari ternyata salah sa